*upps

00.22 / Diposting oleh Luigy Maurizka Yasmine /

Mau cerita dikit tentang hubungan aku :D hehe

Pertama ketemu waktu kita masih TK, kita samasama sekolah di TK Nurul Hidayah Brebes. Tapi, kita beda kelas jadi ga kenal sama sekali. Lulus TK, kita satu sekolah lagi di SDN 6 Brebes. Nah ini baru satu sekolah, tapi ga kenal padahal satu kelas :D bomat waktu itu, mau kenal atau ga :p
Kelas 2 kita udah kenal, tapi ga deket sama sekali. Seterusnya sampai kelas 3 pun kita ga akrab, hanya sebatas teman sekelas. Kelas 4 udah mulai jail2an, maklum lah anak SD --‘ aku di situ di jailin sama dia. Tapi untungnya ga sering :D lanjut sampai kita lulus SD. Kita samasama diterima di SMPN 2 Brebes, ga janjian mau masuk situ :D. Kelas 7, aku masuk kelas 7D dia kelas 7C. Di kelas 7 kita malah sombong2an, kaya udah ga kenal gitu. Eh pas bulan apa gitu aku lupa :D dia sms aku, dia dapet nomer aku dari temen SD kita. Di situ kita smsan, tapi Cuma smsan biasa ga lebih. Awal bulan Maret 2010 kita udah jarang kontak2an lagi, karna aku lagi deket sama orang lain. Keadaan ini terus berlanjut sampai akhir Juni, akhir Juni baru kita deket lagi. Karna aku udah putus, kita deket tapi rasanya hambar L kita deket cuma temen biasa sampai bulan Juli. Akhir Juli agak renggang, soalnya dia juga lagi deket sama orang lain. Akupun juga, sampai akhir November kita deket lagi. Tapi deketnya, bukan sekedar deket :D akhir bulan Januari dia ngaku, kalo dia sayang sama aku J akupun juga sayang sama dia, ihiyy :D.

Hari Kamis, tanggal 17 Februari 2011 kita jadian :D J seneng banget. Sampai sekarang kita masih dan ga gampang mertahanin hubungan ini, banyak banget cobaannya. Tapi, kita berusaha ngasih yang terbaik, saling percaya, pengertian dan saling sayang J

Tanggal 17 April 2012 kemarin, kita 14 bulan. Semoga kita bisa LANGGENG J Amin ya Allah.

FAHMI RIZA SEPTIYARINDI  LUIGY MAURIZKA YASMINE

0 komentar:

Posting Komentar